Havaianas Perkenalkan Koleksi Una, Inovasi Gaya Fesyen yang Segar dan Berbeda

Senin, 23 September 2024 - 00:30 WIB
loading...
Havaianas Perkenalkan...
Setelah sukses dengan koleksi SENSES yang mengajak penggunanya untuk terhubung kembali dengan alam, kini Havaianas memperkenalkan rangkaian koleksi Una. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan koleksi SENSES yang mengajak penggunanya untuk terhubung kembali dengan alam, kini Havaianas memperkenalkan rangkaian koleksi Una. Koleksi terbaru yang fashionable, didedikasikan untuk pengguna Havaianas yang stylish dan berani tampil beda.

Sebagai ikon kenyamanan dan keringanan dalam berpakaian, Havaianas selalu memadukan seni, gaya, dan kebebasan dalam setiap langkahnya. Hal ini diwujudkan menjadi koleksi alas kaki yang tidak hanya menawarkan kenyamanan luar biasa, tetapi juga melalui desain yang stylish.

Koleksi UNA kini hadir di Indonesia untuk mewarnai hari-hari para penggunanya dengan berani dan nyaman, serta sebagai media untuk mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif.

"Havaianas selalu menjadi simbol kebebasan dalam berekspresi melalui fesyen, dan dengan peluncuran koleksi Una, kami membawa inovasi baru yang berani untuk para pecinta gaya di Indonesia. Koleksi ini adalah perpaduan sempurna antara kenyamanan ikonis Havaianas dan desain yang chic, memberikan pilihan yang segar bagi perempuan yang ingin tampil beda dengan percaya diri," kata Senior Marketing Manager Footwear & Active Kanmo Group Dea Putri Utama.

Koleksi Una mengajak para pecinta fesyen untuk meluaskan horizon dan mengekspresikan diri dengan cara yang autentik dan nyaman. Memiliki palet warna ceria yang terinspirasi dari buah-buahan musim panas, koleksi sandal UNA ini hadir dengan tali silinder yang unik, dipadukan dengan kenyamanan khas Havaianas berkat bantalan empuknya.



Dengan tiga siluet terbaru yang chic dan jauh berbeda dari koleksi Havaianas lainnya, koleksi Una memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menjalajahi dunia dengan berani dan penuh warna. Tiga siluet terbaru dalam koleksi Una ini adalah:

1. Una Manga

Memiliki tali yang mengitari tumit kaki dan menyambung padabagian depan. Solnya berwarna-warni dengan logo Havaianas di bagian cincin pada luar sandal.

2. Una Pitanga
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)